SMASA RAIH PERAK DALAM KOMPETISI DUNIA WICE 2020

Menjadi juara dalam sebuah perlombaan merupakan suatu hal yang diidamkan banyak orang. Begitu pula bagi peserta kompetisi World Invention Competition and Exhibition ( WICE) 2020 yang diadakan secara daring di Malaysia. Kompetisi tersebut berlangsung setahun sekali dan diikuti oleh lebih dari puluhan negara di dunia.

SMA Negeri 1 Lamongan yang dipimpin oleh Dr. Sufyan Hadi berhasil meraih dua medali perak sekaligus dalam kompetisi tingkat dunia World Invention Competition and Exhibition ( WICE) 2020 tersebut.

Sebagai tim pertama, Kayyisa Addaba Albab dan Ilham Jamalluddin Najiib mampu meraih medali perak. Begitu pula tim ke dua, yaitu Shevita Nurhalisa, Sabrina Naswa Anastasya, dan Bilgis Laily Pratama Putri. Mereka sebagai tim ke dua mampu pula memersembahkan medali perak bagi Indonesia, khususnya bagi SMA Negeri 1 Lamongan.

Kayyisa Addaba Albab dan Ilham Jamalluddin Najiib bersama Kepala SMA Negeri 1 Lamongan Dr Sufyan Hadi
Shevita Nurhalisa, Sabrina Naswa Anastasya, dan Bilgis Laily Pratama Putri bersama Kepala SMA Negeri 1 Lamongan Dr Sufyan Hadi

Menjadi suatu perjuangan yang tidak mudah bagi mereka hingga pada akhirnya mampu mempersembahkan kemenangan. Dengan situasi dan kondisi pandemi saat ini, dibutuhkan kerja keras dan ketelatenan yang luar biasa. Perjuangan mereka tidak lepas pula dari dukungan dan peran serta orabg tua, pembina, bapak-ibu guru, serta teman-teman mereka.

Kayyisa Addaba Albab dan Ilham Jamalluddin Najiib saat presentasi

Selamat kepada mereka. Smasa Rapakat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post